Selasa, 18 September 2012

Kumpulan Cerpen Terbaru


Cerita Pendek itulah singkatan dari Cerpen, Cerpen ini memang banyak disukai banyak orang karena Dalam Cerpen ini Ceritanya langsung mengena pada topik atau Tema yang ada dalam Cerita.
Dan kali ini Loker Seni juga memfasilitasi anda dalam mempublikasikan karya anda dalam bentuk Cerpen dan mungkin Cerpen anda akan mendapatkan apresiasi atau banyak dibaca oleh Seseorang, maka dari itu jangan sungkan sungkan untuk mengirimkan Cerpen anda.
Atau belum mendapatkan Inspirasi untuk membuat Cerpen, saya sarankan untuk membaca-baca Dulu Kumpulan Cerpen Dibawah ini yang sudah terbagi menjadi beberapa Kategori Cerpen, Mungkin Langsung saja kali ya untuk membaca Cerpenya yang tersaji dalam beberapa kategori Cerpen dibawah ini.

KUMPULAN CERPEN ONLINE INDONESIA
  1. Cerpen Dewi Lestari 
  2. Cerpen Bahasa Inggris
  3. Cerpen Persahabatan
  4. Cerpen Romantis
  5. Cerpen Campuran
  6. Cerpen Motivasi
  7. Cerpen Sedih
  8. Cerpen Remaja
  9. Cerpen Lucu
  10. Cerpen Islam
  11. Cerpen Pendidikan
  12. Cerpen Cinta
  13. Cerpen Horor
  14. Cerpen Kompas
  15. Cerpen Anak-anak
  16. Cerpen Ayah
  17. Cerpen Ibu
  18. Cerpen Kehidupan
  19. Cerpen Keluarga
  20. Cerpen Perjuangan
  21. Cerpen Sosial
Bagaiman Menurut anda untuk Kumpulan Cerpen diatas?? atau apakah anda sudah mendapatkan Inspirasi untuk membuat Cerita Pendek, kalo sudah silahkan Bikin lalu Share Cerpen di Loker Seni dan saya Ucapkan juga banyak terimakasih atas Kunjungan atau Apresiasi terhadapan Cerpen diatas, SHARE atau LIKE jika Cerpen diatas bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar