Selasa, 27 Maret 2012

Pelayanan Siswa

Pelayanan siswa diberikan dalam bentuk layanan informasi, bantuan belajar, bimbingan akademik, administrasi akademik, keluhan pelanggan, dan perpustakaan. Layanan ini dimaksudkan untuk membantu siswa mengatasi masalah akademik dan administrasi akademik yang dihadapi selama belajar di SMK Al-Ihsan Pamarican.

LAYANAN INFORMASI
Layanan informasi dapat diperoleh melalui berbagai modus:
  1. situs resmi mata pelajaran, terutama IPS dan Kewirausahaan dengan alamat http://www.wisatasmk.blogspot.com
  2. newsletter, dengan cara mendaftarkan alamat email siswa melalui menu wisataesemka forum
  3. interactive voice recorder (IVR) pada nomor telepon (0265) 2731106, personal 085223437734, Pin 2926e2b9
  4. surat edaran kepada siswa mengenai Hasil Ujian Sekolah 2012
  5. papan pengumuman di Campus SMK Al-Ihsan Pamarican
  6. leaflet atau brosur tentang pembelajaran, informasi umum dan
  7. majalah Komunika.
LAYANAN BANTUAN BELAJAR
Layanan bantuan belajar meliputi penyediaan bahan ajar suplemen dan tutorial. Bahan ajar suplemen adalah bahan ajar tambahan yang bertujuan antara lain untuk memperjelas materi dari modul yang sulit dipahami, memperbaiki materi yang telah kadaluwarsa dari bahan ajar cetak yang belum direvisi dan memperkaya sumber bacaan. Bahan ajar suplemen dapat diakses melalui http://www.wisatasmk.blogspot.com menu SMK open bahan ajar.

LAYANAN BIMBINGAN AKADEMIK
Layanan bimbingan akademik antara lain meliputi layanan konsultasi mengenai strategi belajar, cara belajar, pemilihan program studi, pemilihan materi pembelajaran, dan konsultasi tentang KARAKTER SISWA. Siswa yang membutuhkan bimbingan akademik dapat menghubungi program keahlian terkait atau staf akademik di SMK Al-Ihsan Pamarican melalui surat, telepon, e-mail, atau datang langsung. Selain itu siswa dapat meminta bantuan pada Forum Komunitas SMK Online yang dapat diakses melalui alamat http://www.wisatasmk.blogspot.com pada menu Tutorial Online.

informasi lebih lanjut tentang e-journal tersebut diatas silahkan buka http://www.wisatasmk.blogspot.com atau hubungi bagian Akademik SMK Al-Ihsan Pamarican. Terima kasih.

An. SMK Al-Ihsan Pamarican
Guru Pengampu Mata Pelajaran IPS & Kewirausahaan

Wahyu Hidayat, S. Pd. I

1 komentar:

Wahyu Hidayat mengatakan...

Bagi yang masih kurang silahkan hubungi kami..........Semangat!

Posting Komentar